Loading...

Kusetubuhi Mayat Orang yang paling kubenci semasa hidup (Mistis Story) (2)

Loading...
Loading...
Waktu berlalu, sampai akhirnya aku selesai akademi keperawatan. Dan tujuanku tahu kan? Iya, demi bisa kerja di RS bagian kamar mayat. Sudah kurencanakan hal itu sejak lama, oiya paska kejadian di makam aku beberapa kali juga lakukan hal itu walau tidak di kuburan.

Aku juga masih ngewe sama cewek hidup, tapi tidak terlalu memuaskan. Lebih puas ngewein mayat yang sedang disemayamkan dirumah duka, dan ini yang beberapa kali aku lakukan dengan modus: biar aku jaga jenazahnya, keluarga bisa istirahat biar ga capek.

Akhirnya aku lulus dan diterima di sebuah rumah sakit di kota Bandung, semacam ploncoan dimana lulusan Akper ditempatkan di kamar mayat dulu. Ini yang aku tunggu dan impikan sejak lama dan sekarang jadi kenyataan. Aku lumayan nekat sih, bahkan mayat korban kecelakaan aja kusikat

Dengan organ tubur tercerai berai sekalipun ketika wajah dan meki utuh pasti kuhajar. Ada kenikmatan dalam kuluman dan jepitan mulut dan meki yang sudah kaku dan membeku, yang tidak pernah kudapatkan di meki cewek hidup manapun.

Ini seperti candu buatku, dan candu ini nikmat

Aku kos dipinggiran kota Bandung, ibu kosnya galak dan suka bikin malu anak anak. Aku sering dipermalukan, misal: "enak ya kamu bisa tidur dihari yang kamu belum bayar kos"

Dan itu kenceng dia ngomong hingga anak2 kos pada dengar semua, padahal cuma telat sehari. Bangke ni orang

Ya mau pindah ga mungkin karena kos ini enak dan murah, cuma ibu kosnya saja yang menyebalkan. Aku cuma ngomong sama diri sendiri, ini orang kalau mati pasti aku perkosa nih mayatnya.

Pikiranku cuma mayat aja kalau pas sange, bahkan sejak kerja aku gapernah ngewe sama cewek idup

Aku pernah hampir ketahuan juga di kamar mayat, waktu itu aku bikin role trisam dengan 2 mayat perempuan. Yang satu masih muda usia 21 tahun dan satunya 47 tahun dan meninggal karena sakit, bukan kecelakaan.

Karena saking nafsunya sampai berisik sekali, matras bentur2 lemari.

Kuposisikan mayat muda duduk dan kuewe mulutnya dan mayat tua telentang pas disebelahnya, paha kukangkang jadi aku ganti2an ewe mulut trus ewe meki yang tua.

Makin lama aku makin liar, dan berisik lah karena besi semua. Tiba2 ada sorot lampu dari jendela dan kearahku!

Aku langsung terjun dan gerak2in mayat supaya siapapun itu yang nyorot2 lampu ketakutan. Berhasil!

Tiba2 ada gaduh diluar sambil teriak2 jurig jurig, aku gabisa nahan ketawa tapi aku langsung rapikan diri dan mayat, belum orgasme pula. Tapi yang penting aman untukku.

Esoknya heboh di RS, ada hantu di kamar mayat. Aku langsung bilang gak mungkin, semalam aku jaga tidak ada apa2 dan rutin aku cek juga didalam, lembar laporan juga kuliatin ke semua selalu rapih dan ada catatan tiap kunjung dokter ataupun kepolisian.

Cukup bisa jadi alibi sih.

Saat itu waktuku bertugas, kuperiksa daftar jenazah dan ada yang baru masuk. Setelah kuperiksa namanya ada kepuasan dalam kejutan, jenazah bernama AP seorang yang sangat kubenci dan ingin segera kusetubuhi.

Dia ibu kos, aku kaget karena pas dikosan dia masih baik2 saja terakhir

Maag kronis penyebabnya, ada bengkak di perutnya dan sepanjang pengecekan aku justru sange banget.

Badannya bagus, jembutnya rapih dan mekinya tembem. Ingin cepat2 karena ini mayat masih lentur, dan yang begini enaknya luar biasa ketika diewe.

Aku sampe ambil lawan shift dengan alasan besok aku harus atur semuanya terkait jenazah ibu kos, dia dititip karena  anak2nya diluar kota semua dan baru besok nyampe Bandung. Alasanku diterima atasan, dan inilah hari keberuntunganku.

Akan kusetubuhi berkali2 nih orang, pikirku.

Ini ngewe dengan mayat yang tergila yang pernah kulakukan, aku ewe dia 4 kali dengan berbagai posisi. Mulai dari posisi biasa sampai doggy style dengan bantuan ikatan verban dan tiang infusan untuk membentuk posisi yang kuinginkan.

Meki dan mulutnya penuh spermaku, rasain!

Bahkan ketika kuantar dengan mobil jenazah aku masih lakukan itu dimobil, saat persiapan nunggu sopir. Iya di parkiran kuewe mayat ibu kos untuk terakhir kalinya dan aku puas banget.

Ini untuk apa yang dia lakukan selama ini, impas! Kuantar jenazahnya kerumah untuk pemakaman.

Aku ga pernah merasa bersalah untuk semua yang kulakukan, semacam orientasi seksual dan tidak menyakiti siapapun. Itu yang selalu ada diotakku selama ini dan aku nyaman sekali dengan hidup ini.

Tidak ada penyakit juga, kecuali pernah satu kali HPV dan sembuh, ya resiko biasa.

Itu kisahku yang sampai detik ini masih menikmati kepatuhan dan dinginnya mayat, jepitan yang dingin dan tanpa elastisitas.

Dan wajah damai yang membuat libidoku selalu meningkat.

Terimakasih sudah simak sedikit kisahku.
Loading...

0 Response to "Kusetubuhi Mayat Orang yang paling kubenci semasa hidup (Mistis Story) (2)"

Posting Komentar

Loading...